Selamat Datang di Sentra Seni Ukiran Jepara

Ukiran Jepara. Seni ukiran kayu Jepara adalah warisan leluhur yang terus kami jaga dan kembangkan. Secara turun temurun kami melanjutkan dan mengembangkan seni kerajinan ukir Jepara. Beberapa orang menyebut kami sebagai seniman patung kayu. Tetapi bagi kami, menggubah sebatang balok kayu menjadi sebuah objek yang bernilai seni adalah hidup kami, bukan sekedar predikat. Kami bergaul dengan pahat  sejak kecil, sebagai sebuah tradisi dan aktifitas kehidupan keseharian.

Kami mengembangkan kemampuan kami seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan seni rupa kayu. Produk yang kami kerjakan tertuang dalam bentuk motif ukiran jepara, patung kayu, relief, mebel jepara, furniture jepara, cindera mata dan lain-lain. Seni pahat kayu dengan tradisi Mataram, China, Eropa,  dan belahan dunia lain juga telah kami serap dan tuangkan dalam pahatan kami. Karya kami telah tembus pasar mancanegara.

Setiap produk seni ukir kami kerjakan secara manual. Hal ini menjadikan sebuah karya ukiran yang unik seperti misalnya pada furniture berbahan akar jati yang natural. Namun kami juga melayani duplikasi pada bentuk dan rupa produk yang tipikal.

Beberapa karya yang pernah kami kerjakan dan pesanan yang kami layani telah kami dokumentasikan dalam gallery dengan kategori FURNITURE, SCULPTURE, RELIEF, dan HANDYCRAFTS.

Jika anda berminat dengan karya seni ukiran kayu Jepara, silahkan menghubungi kami pada kontak berikut ini :

 

SUNIMAN

Sentra Industri Seni Patung dan Ukir

Desa Mulyoharjo RT 2 RW 4 Kecamatan Jepara

Jepara – Jawa Tengah – Indonesia

Telp.  082134564317  /  082134564317

Email : enemsongo@yahoo.com

——————————————————————————————————————————