Melalui urbanindo.com kerabat saya mendapatkan rumah impiannya

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang tingginya harga jual rumah dan tanah yang ada di daerah Jakarta. Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah keterbatasan jumlah lahan sementara kebutuhannya terus semakin meningkat.

Tetapi meskipun harga rumah disana cukup mahal, tetap saja ada orang dari daerah lain yang berminat untuk membelinya.

Ada beberapa alasan kenapa orang masih tertarik untuk membeli properti meskipun harganya sedang mahal.  Bagi pemain properti, mereka tentu melihat peluang pasar dan peningkatan nilai investasi yang menjanjikan. Tidak masalah jika saat ini dia harus membeli dengan mahal karena pada saatnya nanti dia akan menjualnya dengan harga yang jauh lebih mahal lagi.

Berbeda dengan kerabat saya, dia ingin membeli rumah ini karena faktor kebutuhan.

Kerabat saya memperoleh sebuah pekerjaan yang cukup bagus di Jakarta Selatan. Itulah mengapa saat ini dia sedang mencari info tentang rumah dijual di Jakarta.

Tapi mencari informasi properti memang tidak mudah. Kita bisa saja mendatangi agen-agen properti yang ada dan menanyakan beberapa info tapi tentu ini tidak mudah ketika anda sedang berada dikota lain.

Saya mengalami sendiri ketika hendak membantu kerabat saya dalam mencari info tentang rumah dijual di Jakarta.

Namun akhrinya dalam sebuah surfing di internet saya berhasil menemukan sebuah website properti yang sangat membantu saya.

Situs ini adalah urbanindo.com

Ada banyak fitur yang akan memudahkan kita dalam mencari rumah sesuai dengan lokasi yang kita inginkan.

Seperti yang saya lampirkan pada gambar di bawah ini kita menentukan berapa jumlah kamar yang diinginkan, jumlah kamar mandi, luas bangunan dan harga. Hal ini akan mempermudah kita untuk memperoleh informasi yang lebih spesifik dan tertarget.

Setelah menemukan situs ini, saya segera memberitahu kerabat saya yang sebelumnya meminta saya untuk membatu dalam mencari info perumahan.

Dan ketika saya menunjukkan situs ini, ternyata dia sudah tahu sebelumnya.. Wkkkk. Saya keduluan rupanya….

Kerabat saya sudah menemukan beberapa pilihan rumah yang sesuai dengan keinginannya. Dia sudah membuat perbandingan dan pertimbangan tentang harga dan spesifikasi dari rumah yang dia butuhkan.

Yah, itulah enaknya kalau kita bisa mencari informasi jual bei rumah di internet. Apakah anda juga sedang cari info tentang jual beli rumah juga? Buka saja di urbanindo.com

 

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.